Selasa, 22 November 2011

KATAK DALAM SEPATU

Saat ini aku sudah duduk di kelas VII sebuah SMP favorit di kotaku.meski begitu aku masih mempunyai kebiasaan yang buruk.setiap pulang sekolah,sepatu,tas,dan baju aku lempar begitu saja.
Sampai pada suatu hari,sebelum aku pergi ke sekolah,aku ribut mencari-cari sepatu.E,......ternyata sepatu itu masih berserakan di luar.padahal semalam turun hujan.untung sepatu itu tidak basah.dengan tergesa-gesa kupakai sepatu itu.
Saat memakai sepatu sebelah kanan,kakiku bisa masuk,aman deh.namun ketika aku memakai sepatu yang sebelah kiri,seperti ada yang mengganjal dan bergerak-gerak.kaki kiriku tidak bisa masuk.waktu aku melihat,ternyata ada katak di dalam sepatuku.aku kaget setengah mati.aku berteriak ketakutan.aku pun langsung saja melempar sepatu itu sampai akhirnya katak itu keluar dari sepatu.aku paling jijik dan takut dengan katak.
Sejak peristiwa itu,aku tidak pernah lagi sembarangan meletakkan sepatu dan alat-alat sekolah.aku takut ada katak masuk ke dalam sepatuku lagi.
Sumber:b.indonesia kls.7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar